"Miracles from Heaven" Film Kisah Nyata Kesembuhan Bertemu dgn Yesus

"Miracles from Heaven" diadaptasi dari buku berjudul 'Three Miracles From Heaven: A Sick Little Girl, Her Journey to Heaven, dan the Lives Forever Changed' yang merupakan karya wanita cantik bernama Christy Beam. Film Miracles from Heaven 2016 ini di sutradarai oleh Patricia Riggen dan naskah skenarionya di tulis oleh Randy Brown. Film ini di produksi oleh TriStar Pictures dan mulai dirilis perdana pada tanggal 18 Maret 2016.


Sinopsis Miracles from Heaven 

Film "Miracles from Heaven" 2016 bercerita tentang seorang wanita cantik bernama Anna (Kylie Rogers). Selain cantik dia juga merupakakn sosok yang baik hati, Anna sendiri merupakan putri dari Christy Beam (Jennifer Garner)

Suatu hari Anna mendapatkan sebuah musibah, dia di vonis oleh dokter menderita gangguan Ileus obstruksi, setelah mengetahui penyakitnya tersebut yaitu penyakit tentang gangguan pada pencernaan, Anna harus memakai sebuah tabung makanan agar gizinya terpenuhi.

Akan tetapi ada sebuah kejadian yang menyebabkan penyakit gangguan pencernaaan tersebut dapat hilang dadi dalam tubuhnya, yaitu ketika dia jatuh dari sebuah pohon.

Inti dari film drama 'Miracles from Heaven' ini yaitu bercerita tentang seorang anak yang mengidap penyakit ganguan pencernaaan yang tiba-tiba sembuh setelah jatuh dari sebuah pohon.

Film Drama Miracles from Heaven akan di bintangi oleh Jennifer Garner yang berperan sebagai Christy Beam, Martin Henderson sebagai Kevin Beam, Kylie Rogers sebagai Pastor Scott, Queen Latifah sebagai Abby Beam dan Eugenio Derbez akan berperan sebagai Anna Beam.

Dan ternyata film ini dia adaptasi dari 3 buku sekaligus yaitu Miracles from Heaven" diadaptasi dari buku berjudul "Three Miracles From Heaven: A Sick Little Girl", "Her Journey to Heaven", dan "the Lives Forever Changed" yang merupakan karya wanita cantik bernama Christy Beam 

Detail Cast dan Crew Film Miracles from Heaven 

Genre : Drama
Sutradara : Patricia Riggen
Produser : T.D. Jakes, Joe Roth, DeVon Franklin
Penulis Naskah : Randy Brown
Pemain Film Miracles from Heaven :

Jennifer Garner sebagai (Christy Beam)
Martin Henderson sebagai (Kevin Beam)
Kylie Rogers sebagai (Pastor Scott)
Queen Latifah sebagai (Abby Beam)
John Carroll Lynch sebagai (Angela)
Eugenio Derbez sebagai (Anna Beam)

selengkapnya bisa anda klik link untuk menontonya...

http://bioskopkeren.ws/nonton-miracles-from-heaven-subtitle-indonesia/ 

TYM
www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

0 komentar:

Post a Comment